SOLOPOS.COM - Edi/Gloria Melaju ke Perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

China Masters 2015 memasuki babak perempatfinal. Edi/Gloria akan menantang wakil tuan rumah.

Solopos.com, CHANGZOU — Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja sukses melaju ke perempatfinal turnamen bulu tangkis China Masters 2015. Di babak perempatfinal Edo./Gloria akan melawan Huang Kaixian/Huang Dongping, Jumat (17/4/2015).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (16/4/2015), ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Edi/Gloria dan Huang/Huang. Tahun lalu di semifinal Macau Open, keduanya sempat berhadapan, dengan kemenangan untuk Edi/Gloria, 21-15, 18-21 dan 22-20.

Di babak kedua China Masters 2015, Edi/Gloria telah mengalahkan wakil Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen. Edi/Gloria menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-19, Kamis.

Sayang langkah Edi/Gloria tidak berhasil diikuti rekannya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Ronald/Melati yang menjadi unggulan keempat, kalah dari pasangan Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari, di babak kedua China Masters 2015.

Sempat unggul di set pertama dengan skor 21-15, Ronald/Melati tidak bermain konsisten. Ronald/Melati justru kalah di set kedua dan ketiga dengan 24-26 dan 16-21.

Indonesia masih mempunyai satu wakil lagi di China Masters 2015 yang belum bertanding. Ada ganda putri, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovanni yang akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Bao Yixin/Tang Yuanting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya