SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

China Terbuka 2015 akhirnya menghadapkan Djokovic vs Nadal di final.

Solopos.com, BEIJING — Novak Djokovic melangkah ke final turnamen China Terbuka 2015 setelah mengalahkan David Ferrer. Petenis nomor satu dunia itu selanjutnya akan berduel dengan salah satu rival beratnya, Rafael Nadal.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dilansir detiksport, Djokovic tampil sangat baik saat menghadapi Ferrer pada pertandingan semifinal di National Tennis Center, Beijing, Sabtu (10/10/2015). Dia hanya butuh waktu 1 jam dan 14 menit untuk menyudahi permainan dengan skor 6-2, 6-3.

Kemenangan ini memperpanjang rentetan kemenangan Djokovic di China Terbuka menjadi 28 kemenangan. Petenis Serbia itu juga tak terkalahkan dalam 25 set terakhir di Beijing.

Djokovic akan bertemu dengan Nadal di final, Minggu (11/10/2015). Nadal lebih dulu lolos setelah mengalahkan Fabio Fognini 7-5, 6-3. Nadal untuk sementara masih unggul 23-21 dalam rekor pertemuan dengan Djokovic. Akan tetapi, dalam tujuh pertemuan terakhir, Djokovic memenangi enam di antaranya. (JIBI/SOLOPOS)

Rafael Nadal akhirnya akan bertemu musuh bebyutannya Novak Djokovic di final China Open. ist/ndtv.co

Rafael Nadal akhirnya akan bertemu musuh bebyutannya Novak Djokovic di final China Open. ist/ndtv.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya