SOLOPOS.COM - Istri Icardi, Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Solopos.com, PARIS — Pernyatan mengejutkan terlontar dari istri penyerang Paris Saint-German (PSG) Mauro Icardi, yakni Wanda Nara. Istri Icardi itu mengaku melakukan oral seks setiap malam.

Dikutip dari Suara.com, Wanda Nara terpaksa mengeluarkan pernyataan seperti itu karena jengkel dengan ejekan netizen di Instagram. Ia diejek bisa mendapatkan kehidupan mewah karena oral seks.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Lokasi Penemuan Harta Karun di Jogonalan Klaten Katanya Bekas Permukiman Pejabat Kerajaan

“Siapa yang akan menyangka kamu akan mendapatkan kehidupanmu sekarang karena oral seks?” tulis salah satu netizen.

Jengkel dengan ejekan itu, istri Icardi tersebut lantas menegaskan ia justru melakukan oral seks setiap malam. “Satu! Aku melakukannya setiap malam. Kenapa kau tidak mencobanya juga?” balas Wanda Nara.

Terkuak! Mayat Pria Bersimbah Darah di Sragen Ternyata Gelandangan, Sering Nongkrong di Warung Capjiki

Sebelum menikah dengan Mauro Icardi, perempuan yang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial itu merupakan istri Maxi Lopez yang notabene adalah teman dekat Icardi. Namun, keduanya menjalin hubungan terlarang dan terus bertahan hingga akhirnya menikah.

Terlepas dari kisah masa lalu, Wanda Nara dan Icardi kini telah menjadi keluarga yang bahagia. Keduanya juga hidup dengan mewah berkat karier apik Icardi bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Laku Badar Giyanti, 2 Pria Jalan Kaki Puluhan Km Menuju Titik Nol Kilometer Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya