SOLOPOS.COM - Andy Roddick (AFP/Nick Laham)

Andy Roddick (AFP/Nick Laham)

OHIO– Andy Roddick mendapat hasil mengecewakan dalam turnamen Cincinnati Masters 2012. Mantan petenis rangking satu dunia ini langsung tereliminasi usai kalah di laga pertamanya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Roddick, yang diunggulkan di tempat ke-16, menyerah di tangan lucky loser Jeremy Chardy straight set 6(4)-7, 3-6 dalam laga yang berakhir, Rabu (15/8/2012) dinihari WIB.

Juara AS Terbuka tersebut mengalami gangguan punggung dan sempat mendapat perawatan di tengah-tengah pertandingan. Roddick memenangi tiga duel sebelumnya melawan Chardy, yang di turnamen ini menggantikan John Isner.

“Aku merasakan sakit ini di awal pertandingan, kemudian saat melakukan pukulan forehand .. Anda tahu, kita semua pernah mengalaminya. Punggungku seperti kejang sedikit. Kemudian semakin buruk,” ujar Roddick di Yahoosports.

Petenis tuan rumah lainnya, Mardy Fish sebaliknya menang meyakinkan atas Feliciano Lopez straight set dengan skor 6-2, 6-3. Selanjutnya, unggulan 10 ini akan melawan petenis Argentina Carlos Berlocq yang mengatasi perlawanan Santiago Giraldo 7-5, 6-3.

Unggulan lain yang lolos adalah Kei Nishikori. Petenis Jepang unggulan 14 itu menumpas Marcel Granollers dari Spanyol 6-1, 6-2 dan selanjutnya melawan James Blake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya