SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka merayakan kemenangan sebagai juara Cincinnati Masters setelah menaklukkan unggulan pertama Serena Williams. (JIBI/Reuters/John Sommers II)

Solopos.com, MASON — Petenis Belarusia Victoria Azarenka sukses mengatasi Serena Williams untuk menjadi juara turnamen Cincinnati Open 2013.

Pertandingan di partai final Azarenka versus Serena di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, berlangsung selama 2 jam 29 menit. Dilansir Detiksport, dalam duel sepanjang tiga set, Azarenka akhirnya menang dengan skor 2-6, 6-2, dan 7-6.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Azarenka memulai pertandingan dengan buruk. Servisnya berujung dua double-fault secara berturut-turut. Sementara itu, Serena yang mendapatkan momentum mampu unggul 4-1 setelah dia untuk kedua kalinya mematahkan servis Azarenka. Petenis nomor satu dunia itu tak terbendung lagi di set pertama dan menang 6-2.

Memasuki set kedua, Azarenka bangkit. Petenis Belarusia itu tiga kali mematahkan servis Serena. Sementara itu, permainan Serena terlihat mulai menurun. Set kedua ini jadi milik Azarenka.

Set penentuan berjalan ketat. Azarenka sempat unggul 4-2, tapi Serena tak begitu saja menyerah dan mampu menyamakan kedudukan 4-4. Di tie-break, Azarenka mampu mengungguli Serena dan menang 8-6.

Bagi Azarenka, ini adalah titel pertamanya di Cincinnati Open. Ini juga merupakan titel ketiganya pada tahun ini, setelah Australia Terbuka dan Qatar Ladies Open.

Berkat kemenangan ini, Azarenka juga memperbaiki rekor pertemuannya melawan Serena. Dari 15 duel di antara mereka, ini adalah kemenangan ketiga untuk Azarenka. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya