SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka

Victoria Azarenka

Harian Jogja.com, OHIO—Victoria Azarenka berhasil melewati partai pertamanya di Cincinnati Open 2013. Tetapi ia terlebih dulu harus sedikit memeras keringat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam pertandingan babak kedua di Lindner Family Tennis Center, Selasa (13/8/2013) waktu setempat, Azarenka mengamankan tiket babak kedua setelah melewati hadangan Vania King, petenis Amerika Serikat yang mendapat wild card kualifikasi, 6-1 dan 7-6 (6).

Di set pertama Azarenka memang dengan mudah bisa mengatasi lawannya. Tetapi si petenis asal Belarusia lalu harus bekerja keras di set kedua yang berjalan lebih sengit. Pada set kedua tersebut, Azarenka sempat tertinggal 0-3 dari King sebelum akhirnya mengejar. Di tie breaker pun Azarenka lagi-lagi sempat ketinggalan 1-4.

Usai melewati partai yang berjalan selama 1 jam dan 41 menit tersebut, Azarenka berhak maju ke babak ketiga dan menanti lawan berikutnya. Di atas kertas, besar kemungkinan ia akan berjumpa unggulan 15 Ana Ivanovic.

Di partai lain Daniela Hantuchova, yang berpartisipasi di ajang ini sebagai petenis pemegang wild card, harus menyerah dari petenis kualifikasi Andrea Petkovic.

Dalam permainan yang berjalan sampai tiga set, Hantuchova memulai dengan baik dan sukses merebut set pertama. Tetapi Petkovic lantas bangkit dan merebut dua set berikutnya untuk menang 2-6, 6-4, dan 6-1. Dengan hasil tersebut maka Petkovic melaju ke babak ketiga untuk berhadapan dengan unggulan 12 Roberta Vinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya