SOLOPOS.COM - Petenis Belarusia, VictoriaAzarenka mengembalikan bola dari petenis Denmark di perempatfinal Cincinnati Masters. (JIBI/Reuters/John Sommers II)

Solopos.com, MASON – Petenis Belarusia, Victoria Azarenka akan behadapan dengan Jelena Jankovic di babak semifinal Cincinnati Open. Azarenka ke babak empat besar setelah mengalahkan petenis Denmark Caroline Wozniacki.

Pada pertandingan yang berlangsung Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (17/8/2013) siang WIB, Azarenka menang dengan skor 6-3 di set pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wozniacki memaksa Azarenka menguras lebih banyak di set kedua. Bermain hingga tie break, Azarenka memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah menang 7-6.

Jankovic yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Roberta Vinci akan menjadi lawan berikutnya yang harus dihadapi oleh Azarenka.

Satu lagi laga semifinal Cincinnati Open akan memepertemukan Serena Williams dengan Li Na.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya