SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com,CINCINNATI – Petenis nomor tiga dunia, Rafael Nadal mencetak sejarah baru dengan memenangi Cincinnati Masters untuk kali pertama. Juara French Open 2013 ini merengkuh trofi juara turnamen bertajuk Western and Southern Open ini setelah menundukkan petenis tuan rumah, John Isner di partai final, Senin (19/8/2013) WIB dini hari. Nadal mengukuhkan dirinya sebagai kampiun baru lewat pertarungan dua set 7-6, 7-6.

Dilansir Yahoosport, Senin, kemenangan petenis Spanyol ini memperpanjang rekor keunggulannya kontra petenis Amerika Serikat itu 4-0. Sebelumnya, Nadal dan Isner baru bertemu sebanyak tiga kali. Semua laga itu dimenangi sang Raja Tanah Liat. Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak awal French Open 2011 yang ditutup dengan kemenangan Nadal.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Keduanya menampilkan pertarungan yang sengit. Di set pertama Isner yang merupakan petenis nomor satu AS ini langsung tancap gas. Ia tak mau memberi ruang pada Nadal untuk mendulang banyak angka. Isner memimpin hingga kedudukan 5-6. Namun, keunggulan ini tak bertahan lama lantaran Nadal mampu menyamakan skor hingga 6-6. Set pertama menjadi milik petenis kidal itu dengan 7-6.

Di set kedua aksi saling kejar poin semakin ketat. Nadal yang sempat tertinggal di awal set pertama berupaya membalikkan keadaan. Tertinggal 4-5 justru membuat Isner menghimpun kekuatan ganda. Ia mengimbangi juara Montreal Masters itu hingga 6-6. Konsistensi serta kematangan Nadal membuatnya mengklaim kampiun Cincinnati Masters dengan menamatkan set kedua 7-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya