SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CINCINNATI – Petenis nomor empat dunia, David Ferrer sampai di babak 16 besar setelah mendepak petenis tuan rumah, Ryan Harrison dalam turnamen Cincinnati Masters, Rabu (14/8/2013) WIB. Petenis Spanyol ini menyingkirkan petenis Amerika Serikat dengan skor 7-6(5), 3-6, 6-4.

Harrison yang juga mendapatkan wild card di US Open ini harus mengakui keunggulan Ferrer dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 jam 42 menit. Ferrer bukan kali pertama berjumpa dengan petenis AS itu. Keduanya sempat bertemu di Wimbledon 2011. Harrison sempat memberi perlawanan tangguh kepada Ferrer hingga lima set di grand slam lapangan rumput itu sebelum akhirnya tergelincir di babak tie break 5-7.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya pikir saya bisa servis lebih baik. Saya senang bisa bertarung dengan petenis seperti Ferrer. Jika saya bisa bermain lebih baik, saya yakin bisa menantang siapapun pada ajang berikutnya,” ungkap Harrison, seperti dilansir Eurosport, Rabu (14/8/2013) WIB.

Sedangkan unggulan kesembilan, Stanislas Wawrinka, tak menemui kendala berarti setelah menjegal petenis Italia, Andreas Seppi 6-3, 6-4. Sedang petenis Jerman, seeded ke 11, Tommy Haas juga menang mudah atas petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, 6-4, 6-4.

Sementara kompatriot Ferrer, Feliciano Lopez menyingkirkan unggulan ke-10, Kei Nishikori 6-4, 7-6(4) dan petenis Perancis, Gilles Simon mundur lantaran cedera pinggul saat berjumpa petenis Kanada, Vasek Pospisil. Petenis nomor satu AS, John Isner, menjaga peluang tuan rumah dengan membungkam petenis Jerman, Florian Mayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya