SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Petenis peringkat kelima dunia, Roger Federer, berhasil melewati ujian pertamanya di ajang Cincinnati Masters, Rabu (14/8/2013). Petenis Swiss ini menang atas petenis Jerman, Philip Kohlschreiber dua set langsung 6-3, 7-6(7) di babak kedua turnamen bertajuk Western and Southern Open.

Mantan petenis nomor satu dunia ini bertekad menghapus mimpi buruknya dari serentetan kekalahan di berbagai ajang. Setelah kandas di Wimbledon, petenis 31 tahun ini juga gagal tampil bagus di beberapa ajang. Selain itu, jeleknya performa petenis top dunia ini diwarnai dengan cedera. Demi memuluskan langkahnya untuk kembali ke penampilan terbaiknya, Federer absen di Montreal. Sebelum turun di US Open, juara Wimbledon 2012 ini tengah memburu gelar keenamnya di Cincinnati Masters.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Sangat penting bagi saya untuk menyapu bersih setiap laga. Saya baru saja melalui pekan yang sulit. Saya bicara pada diri saya sendiri saya tidak akan kembali jika masih merasakan sakit pada punggung saya. Akhirnya saya bisa melakukannya meski sulit,” ungkap Federer, seperti dilansir Yahoosport.

Musim ini memang bukan waktu yang mudah bagi pengoleksi 17 gelar grand slam ini. Selain minus gelar grand slam, Federer juga terlempar dari posisi tiga besar, capaian terburuk dalam satu dekade kiprahnya di dunia tenis profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya