SOLOPOS.COM - Rafael Nadal saat mengembalikan bola dari lawannya Benjamin Becker dari Jerman. (JIBI/Reuters/John Sommers)

Solopos.com, OHIO — Petenis Spanyol Rafael Nadal dengan mudah mengatasi Benjamin Becker asal Jerman di partai babak kedua Cincinnati Masters 2013. Nadal pun kini tiba di babak ketiga.

Di partai babak kedua lainnya, unggulan enam Tomas Berdych juga melaju dengan mulus setelah mengalahkan Jarkko Nieminen dengan 6-3, 6-2.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di Lindner Family Tennis Center, Kamis (15/8/2013) pagi WIB, seperti dilansir Detiksport Nadal tidak mengalami kesulitan berarti dalam mengalahkan Becker dengan dua set langsung 6-2 dan 6-2.

Nadal butuh waktu 1 jam dan 17 menit untuk memastikan kemenangan tersebut. Tennis Earth menyebut, unggulan tiga itu mencatat 3 ace, 26 winners, dan melakukan 4 break.

Penampilan dominan lawan Becker, yang di turnamen ini lolos dari kualifikasi, juga disebut Tennis Earth membuat Nadal masih tidak terkalahkan di hardcourt tahun ini.

Kemenangan membawa Nadal ke babak ketiga di mana ia kini akan menghadapi Grigor Dimitrov yang lolos ke babak ini usai mengalahkan pemegang wild card, Brian Baker.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya