SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CINCINNATI –Petenis nomor satu dunia, Serena Williams memperlihatkan ketangguhannya dengan menggapai babak final Cincinnati Masters. Di partai puncak, petenis Amerika Serikat ini berjumpa dengan petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka, Minggu (18/8/2013) waktu setempat.

Serena sampai ke final setelah mengakhiri perlawanan petenis nomor lima dunia, Li Na lewat pertarungan dua set langsung 7-5, 7-5. Serena yang baru saja menjuarai Montreal Masters berpeluang besar kembali mengangkat trofi sebelum terjun di Grand Slam US Open, pekan depan. Namun, laju juara French Open 2013 ini diprediksi tak akan mudah karena bakal menghadapi rival setangguh Azarenka.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Saat saya merasa down, saya sedikit bersantai. Saya kemudian berpikir, saya Serena, saya hanya harus melakukan yang terbaik dan memberikan apapun yang saya bisa,” ungkapnya, seperti dilansir Yahoosport, Minggu (18/8/2013) WIB.

Sementara itu, Azarenka butuh keja keras untuk bisa mendepak Jelena Jankovic. Petenis peringkat dua dunia itu menjegal Jankovic dengan skor 4-6, 6-2, 6-3. Pertemuan antara Azarenka kontra Serena masih unggul Serena. Dalam 14 kali perjumpaan, Azarenka baru mengantongi dua kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya