SOLOPOS.COM - Serena Williams mengembalikan bola Eugenie Bouchard. (JIBI/Reuters/John Sommers II)

Solopos.com, OHIO — Kakak beradik Williams bersaudara mengalami nasib berbeda di babak kedua turnamen tenis Cincinnati Master.
Walaupun harus bertarung tiga set, Serena Williams akhirnya mampu menaklukkan Eugenie Bouchard (Kanada) dengan skor 4-6 6-2 6-2. Sedangkan sang adik, Venus Williams harus mengakui keunggulan petenis Rusia Elena Vesnina dengan skor 6-2 5-7 6-2.

Serena Williams unggulan pertama itu harus tertinggal lebih dulu dari Eugenie Bouchard sebelum akhirnya menang 4-6, 6-2, dan 6-2 untuk melaju ke babak ketiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di Lindner Family Tennis Center, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB, Serena dihadapkan dengan Bouchard yang merupakan petenis non-unggulan di partai babak kedua.

Di luar dugaan, Bouchard berhasil memberikan tekanan untuk Serena. Setelah melakukan break, Bouchard juga sempat memimpin 2-0 di awal set pertama.

Setelah itu Serena berusaha bangkit dan mengejar. Namun, ia cuma bisa membuntuti perolehan angka Bouchard yang akhirnya merebut set pertama dengan kemenangan 6-4.

Di set kedua, Serena dan Bouchard sempat bertarung dengan sengit. Titik balik untuk Serena datang di gim empat ketika ia sukses melakukan break untuk memimpin 3-1 di set ini. Pada prosesnya Serena sukses merebut set kedua dengan 6-2.

Di set penentu, Serena dengan cepat memimpin 4-0 lewat dua kali break. Bouchard lantas berusaha bangkit dan balas melakukan break untuk membuat kedudukan jadi 1-4. Tetapi Serena sudah tak lagi bisa teredam dan menang 6-1.

Di partai lain, unggulan 12 Roberta Vinci juga butuh tiga set untuk sampai ke babak ketiga. Vinci lolos usai menang 6-4, 6-7(3), dan 6-3 atas Andrea Petkovic. Berikutnya Vinci akan menghadapi unggulan enam Sara Errani yang melewati hadangan Polona Hercog lewat permainan tiga set lain, 6-4, 5-7, dan 6-4. Sementara unggulan 11 Samantha Stosur cuma butuh dua set untuk mengalahkan Jamie Hampton 6-3 dan 7-6(3).(Mulyanto/JIBI/Reuters/Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya