SOLOPOS.COM - Serena Williams mengembalikan bola dari petenis Simona Halep dari Romania (JIBI/Reuters/John Sommers)

Solopos.com, MASON — Unggulan pertama petenis wanita Serena Williams melaju ke semifinal di turnamen Cincinnati Open setelah mengalahkan Simona Halep. Serena akan berhadapan dengan Li Na di semifinal.

Serena hanya memerlukan waktu 64 menit untuk menghabisi Halep pada pertandingan di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (17/8/2013) dinihari WIB. Dilansir Detiksport petenis putri nomor satu dunia itu menang dua set langsung 6-0, 6-4.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Serena tampil sangat baik pada pertandingan ini. Dia tercatat lima kali mematahkan servis Halep dan membuat enam ace.

Li, yang berstatus juara bertahan, sudah menunggu Serena di babak empat besar. Petenis China itu tak perlu bertanding di babak perempatfinal, karena lawannya, Agnieszka Radwanska, mengundurkan diri demi menghadiri pemakaman kakeknya.

Pada pertandingan lainnya, Jelena Jankovic mengalahkan Roberta Vinci dengan skor 6-0, 6-4 dan lolos ke semifinal. Selanjutnya, Jankovic akan bertemu Victoria Azarenka atau Caroline Wozniacki.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya