SOLOPOS.COM - Petenis nomor tiga dunia, Maria Sharapova. (JIBI/SOLOPOS

Solopos.com, CINCINNATI – Petenis peringkat tiga dunia, Maria Sharapova kandas prematur di babak ketiga turnamen Cincinnati Masters, Rabu (14/8/2013) WIB. Bintang tenis asal Rusia ini disingkirkan petenis muda Amerika Serikat, Sloane Stephens dalam pertarungan tiga set 6-2, 6(5)-7, 3-6 di ajang bertajuk Western and Southern Open ini.

“Saya tidak merasa kalah hari ini karena saya tidak melakukan apa yang seharusnya. Yang harus kami lakukan adalah meningkatkan permainan. Memang sulit untuk melewatinya,tetapi saya akan bekerja keras untuk melakukannya,” ujar Sharapova, seperti dilansir Yahoosport.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Stephens yang merupakan petenis peringkat ke-17 dunia ini selalu menyulitkan Sharapova. Tak hanya itu, petenis 26 tahun ini juga tengah berkutat dengan cedera selama beberapa pekan terakhir. Di samping itu, ini juga sebagai uji coba Sharapova dengan pelatih barunya, Jimmy Connors.

Cedera pinggul yang dialaminya membuat juara French Open 2012 ini tersingkir di babak kedua Wimbledon. Ia kemudian menjajal peruntungannya di Cincinnati Masters. Sayang, usahanya itu belum membuahkan hasil. Petenis cantik itu justru membukukan banyak kesalahan saat menghadapi calon bintang baru AS.

“Saya tak sabar saat bermain dan justru banyak membuat kesalahan. Saya memang lama tak bermain, tetapi saya merasa siap untuk bertarung. Sayang, hasilnya mengecewakan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya