SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, OHIO – Mantan juara US Open, Samantha Stosur mengawali langkahnya dengan meyakinkan di ajang Cincinnati Masters. Petenis Australia ini mulai menebar ancaman dengan langsung menyingkirkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova di  babak pertama, Selasa (13/8/2013) WIB. Stosur mendepak Kuznetsova dengan skor 6-1, 7-5.

Kemenangan ini merupakan awal yang bagus baginya. Tiba di Cincinnati Masters, Stosur ikut memanaskan perburuan gelar juara sebelum turun di Grand Slam US Open akhir bulan ini. Turnamen pemanasan ini tak ubahnya seperti event sebesar grand slam lantaran sederet bintang tenis dunia ambil bagian di dalamnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilansir Yahoosport, petenis Italia, Roberta Vinci juga harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands 6-4, 5-7, 6-3. Sedang unggulan ke-16, Maria Kirilenko menang atas petenis Georgia, Anna Tatishvili 4-6, 7-6(4), 7-6(4). Sedang kakak kandung Serena, Venus Williams melewati petenis Slovakia, Jana Cepelova 6-4, 6-1. Mantan petenis nomor satu dunia, Martina Hingis melanjutkan comeback-nya dengan lolos ke babak kedua. Hingis yang berpasangan dengan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova unggul 4-6, 6-4, 10-5 atas pasangan petenis Spanyol, Anabel Medina Garrigues dan petenis Italia, Flavia Pennetta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya