SOLOPOS.COM - Petenis unggulan pertama Novak Djokovic berusaha mengembalikan bola dari petenis Belgia David Goffin. (JIBI/Reuters/John Sommers II)

Solopos.com, OHIO — Petenis Serbia Novak Djokovic melangkah ke babak perempatfinal Cincinnati Masters 2013 setelah mengalahkan David Goffin dengan mudah, 6-2 dan 6-0.

Dalam partai babak ketiga yang berlangsung di Lindner Family Tennis Center, Jumat (16/8/2013) dinihari WIB, seperti dilansir Detiksport Djokovic hanya membutuhkan waktu 51 menit untuk mengalahkan Goffin.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Djokovic tampil dominan di set pertama dan sempat sekali melakukan break pada gim petenis asal Belgia tersebut. Djokovic unggul 4-1 sebelum akhirnya Goffin sempat mengejar menjadi 4-2.

Djokovic kemudian mendapatkan dua set point, di mana Goffin sempat menggagalkan satu di antaranya. Tapi, kemenangan petenis asal Serbia itu di set pertama sudah kepalang tidak terbendung.

Di set kedua, dominasi Djokovic lebih tidak terbendung lagi. Petenis yang kerap disapa Nole itu kemudian melaju ke babak perempatfinal, di mana dia akan berhadapan dengan pemenang dari laga Milos Raonic vs John Isner. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya