SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CINCINNATI– Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov membuat kejutan dengan menyingkirkan petenis unggulan ke-12, Nicolas Almagro di babak pertama turnamen Cincinnati Masters, Selasa (13/8/2013) WIB. Dimitrov mempecundangi petenis Spanyol ini dengan  skor 7-6(3), 6-4.

Seperti dilansir Eurosport,  Almagro tumbang menyusul sederet petenis unggulan yang kandas di babak awal. Antara lain, seeded ke-14, petenis Italia, Fabio Fognini dan unggulan ke-16, Jerzey Janowicz asal Polandia.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Almagro tak dapat berbuat banyak saat petenis Republik Cheska itu menundukkannya lewat permainan dua set. Sedang kompatriot Dimitrov, Radek Stepanek menyingkirkan Fognini 6-2, 6-4. Sementara petenis Polandia, Janowicz dijegal petenis wild card Amerika Serikat, James Blake 1-6 5-7.

Sementara itu, beberapa petenis papan atas dunia baru bertanding pada Rabu (14/8). Nama-nama besar seperti petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, juara Wimbledon 2013, Andy Murray, juara French Open 2013, Rafael Nadal dan Roger Federer mendapatkan bye di babak pertama. Mereka akan langsung tampil di babak kedua. Di samping itu, ini merupakan kesempatan emas bagi Federer untuk kembali mendulang gelar Cincinnati Masters untuk kali kelima. Petenis Swiss ini bakal berjumpa dengan petenis Jerman pada laga perdananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya