SOLOPOS.COM - Ciro Immobile Sibuk Ngegame (Mirror)

Pemain Lazio, Ciro Immobile, ketahuan mengabaikan istrinya karena bermain game.

Solopos.com,SOLOVideo game sepak bola seperti FIFA 17 atau PES 2017 digemari masyarakat berbagai kalangan, termasuk para pesepak bola sendiri. Pemain sepak bola seperti Neymar dan Lionel Messi juga senang bermain game sepak bola tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bahkan penyerang Lazio dan Timnas Italia, Ciro Immobile, sampai mengabaikan istrinya saat bermain game FIFA 17. Istri Immobile, Jessica, mengunggah video dan foto saat pemain berusia 26 tahun itu asyik main game di akun Instagram miliknya.

Jessica yang melihat Immobile asyik bermain game juga memanggill suaminya itu dengan panggilan darling atau sayang. Jessica beberapa kali memanggil Immobile, tapi sayang tidak ada respons.

Immobile tetap asyik memainkan FIFA 17. Immobile sepertinya tak mau konsentrasinya bermain game terganggu panggilan istrinya itu.

Untungnya kebiasaan Ciro Immobile bermain game sepak bola FIFA 17 tak terlalu dipermasahkan Jessica. Jessica yang bekerja sebagai model itu sering memperlihatkan kemesraan dengan mantan pemain Sevilla itu di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya