SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester — Manchester City hingga babak pertama berakhir memimpin 2-0 atas Liverpool. Gol kedua The Citizens dibuat oleh Yaya Toure.

Serangan pertama dari City pada menit enam. Dari kombinasi operan, bola coba dikejar Dzeko di kotak penalti tapi Reina lebih cepat menangkapnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Semenit kemudian, Liverpool membalas. Downing berlari cepat mengejar bola hasil umpan terobosan dan menyepak bola. Tapi Hart dengan sigap memotong laju bola hasil sepakan Downing.

City balik menekan sesaat kemudian. Dari sisi kanan gawang, Dzeko menguasai bola dan menyepaknya ke arah gawang. Si kulit bundar masih bisa dihadang Reina dengan kakinya.

Pada menit 10 gawang Liverpool akhirnya jebol. Dari kesalahan Kuyt yang kehilangan bola di daerahnya sendiri, si kulit bundar kemudian disepak Aguero dari luar kotak penalti. Bola meluncur melewati bagian bawah badan Reina yang coba menghadang dengan cara yang kurang meyakinkan, dan bola pun masuk ke gawang.

Liverpool mendapat tendangan bebas dari posisi cukup bagus di luar kotak penalti. Bola disepak Adam dan arahnya tepat ke gawang, memaksa Hart meregangkan tubuh untuk menepisnya.

Pada menit 33, Reina kali ini melakukan penyelamatan apik dan menepis bola yang mengarah ke gawangnya dari sebuah sepak pojok. Namun, pada sepak pojok setelahnya Reina tak kuasa menghalau bola hasil tandukan Yaya Toure yang berakhir di dalam gawangnya.detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya