SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ibrahimovic (kiri), Mario Balotelli (kanan)

Ibrahimovic (kiri), Mario Balotelli (kanan)

MANCHESTER — Mario Balotelli sempat dikabarkan bakal meninggalkan Manchester City musim depan. Namun rumor ini segera ditepis oleh agen Balotelli, Mino Raiola.
Raiola dengan tegas mengungkapkan masa depan kliennya. Dia meyakinkan bahwa penyerang Italia keturunan Ghana ini tak akan hengkang dari Etihad Stadium, markas City, musim depan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Dia tak akan meninggalkan Manchester City. Dia tak masuk dalam daftar pasar (pemain yang dijual),” terang Raiola seperti dilansir Sky Sport.com, Selasa (15/5/2012).

Balotelli semula memang sempat diisukan bakal masuk dalam daftar pemain yang diobral City dalam bursa transfer musim panas nanti. Alasannya, selama membela City, Balotelli tak bisa memperbaiki perangainya.

Meski kadang memberi kontribusi yang besar bagi The Citizen, namun Balotelli acap membuat masalah. Inilah yang membuat, manajemen City mengaku geram dan bakal menjualnya. Sempat tersiar kabar, Balotelli bakal kembali merumput di kancah Seri A. Namun, tampaknya isu ini hanya sekedar isapan jempol. Posisi eks striker Inter Milan bakal aman di City.

Ini tak terlepas dari keberhasilan The Sky Blues, julukan City, merebut gelar Liga Premier musim ini. Roberto Mancini yang bakal membesut City musim depan dipastikan tak akan melepas anak kesayangannya tersebut.

Ibra Bertahan
Sementara, terkait Zlatan Ibrahimovic, Raiola mengaku penyerang AC Milan ini tak akan berganti klub pada musim depan nanti. Sempat tersiar kabar, Ibrahimovic tertarik untuk melakukan reuni bersama Jose Mourinho yang kini menangani Real Madrid.

Raiola pun dikabarkan menyetujui hal ini. Bahkan Raiola telah melakukan pertemuan dengan CEO Milan, Adriano Galliani untuk membicarakan nasib Ibrahimovic.

“Saya bertemu Galliani untuk membicarakan persoalan yang lain, bukan tentang Ibrahimovic,” imbuhnya.

“Ibrahimovic sudah melakukan pembicaraan dengan Milan dan keduanya puas. Ibra akan tetap di Milan pada 30 Agustus (pembukaan Seri A). Saya jamin itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya