SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER  – Juara bertahan, Manchester City kembali meraih poin maksimal di depan pendukungnya. City sukses membenamkan Queens Park Ranger (QPR) 3-1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/9).
Citizen, julukan City, yang pekan lalu ditahan imbang Liverpool 2-2, langsung tampil agresif di markasnya, Etihad Stadium. Namun, City baru memastikan keunggulan di menit ke-16 melalui Yaya Toure.
Gelandang asal Pantai Gading ini menjebol gawang QPR, setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Carlos Tevez yang diblok pemain bertahan lawan.
Meski menguasai pertandingan sepanjang paruh pertama namun City belum mampu memperbesar defisit.
Usai turun minum, justru QPR yang mampu menyamakan kedudukan melalui Bobby Zamora di menit ke-58. Zamora menceploskan bola memanfaatkan bola liar tembakan Faurlin yang gagal dihalau secara sempurna kiper City, Joe Hart.
Sayang, QPR tak mampu menjaga momentum ini hingga usai. Dua menit berselang, striker City, Edin Dzeko membuat City kembali memimpin usai memanfaatkan umpan Tevez.
Di masa injury time, giliran Tevez yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan Dzeko mampu dikonversikan Tevez untuk memaksa Robert Green memungut bola ke dalam gawangnya untuk ketiga kalinya.
Hasil ini membuat City untuk sementara naik ke posisi lima dengan torehan tujuh poin.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya