SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain City Fernandinho (2 kanan) menambah gol ke gawang Arsenal. JIBI/Reuters/Darren Staples

Pemain City Fernandinho (2 kanan) menambah gol ke gawang Arsenal. JIBI/Reuters/Darren Staples

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Solopos.com, MANCHESTER — Eihad Stadium, markas Manchester City kian anker. The Citizens belum pernah kalah ataupun imbang jika berlaga di Etihad Stadium musim ini. Setelah beberapa klub, giliran Arsenal jadi korban pembantaian.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (14/12/2013), City sukses meraih kemenangan 6-3 atas Arsenal, yang statusnya kini adalah pemuncak klasemen sementara.

Dengan kemenangan itu, City, seperti dilansir detiksport, kini meraih delapan kemenangan pada delapan pertandingan di kandang musim ini. Artinya catatan The Citizens sejauh ini masih sempurna.

City juga terbilang agresif jika bermain di kandang. Dengan tambahan enam gol ke gawang Arsenal, tim besutan Manuel Pellegrini itu kini sudah mencetak 35 gol di kandang dan baru kebobolan 5 gol.

Total, City sudah mencetak 47 gol di Premier League musim ini dan kebobolan 18 gol. City pun jadi tim tersubur di Premier League sejauh ini.

Laga selanjutnya di Etihad Stadium adalah pada 26 Desember mendatang. Liverpool akan jadi lawan City pada saat itu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya