SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RIO DE JANEIRO–Klub liga utama Brasil Botafogo telah setuju untuk mengkontrak dua tahun pemain tengah asal Belanda berusia 36 tahun Clarence Seedorf, demikian pengumuman dari klub tersebut, Sabtu waktu setempat.
“Dia pemain asing yang hebat yang pernah menandatangani kontrak untuk sebuah klub Brasil,” kata presiden Botafogo Mauricio Assuncao.
“Dia datang bukan untuk uang, dia pemain yang senang tantangan dan dia mengatakan kepada saya bahwa sepakbola Brasil adalah tempat dia bisa bermain di sepakbola tingkat tinggi selama dua tahun, dia bukan hanya untuk datang,” kata Assuncao dikutip reuters.
Pemain asal Belanda yang mengakiri kiprah selama 10 tahun bersama klub raksasa Italia AC Milan awal bulan ini, beristrikan seorang wanita Brasil dan sering berlibur di apartemen pinggir pantai di Rio de Janeiro, demikian menurut lapotan media setempat. (Antara/faa)

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya