SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BEIJING – Klub raksasa Jerman Bayern Munich memetik kemenangan besar 6-0 dalam lawatan ke Beijing, China. Dijamu klub lokal, Beijing Guoan, Bayern menang meyakinkan, 6-0.
Laga baru berjalan 8 menit ketika Claudio Pizarro membuka kemenangan Bayern. Arjen Robben menambah keunggulan Bayern, 5 menit kemudian. Menjelang akhir babak pertama, Pizarro memantapkan posisi Bayern dengan gol keduanya.
Pada babak kedua, Bayern mampu menambah 3 gol melalui Thomas Moeller di menit ke-74, Mario Mandzukic menit ke-79 dan aksi striker haus gol, Mario Gomez pada menit ke-80.
Sementara itu pada lawatan ke Malaysia, klub Inggris, Arsenal nyaris mengalami kekalahan saat menghadapi Malaysian XI. Tuan rumah lebih dulu mencuri gol Muslim pada menit injury time babak pertma. Arsenal baru bisa mencetak dua gol pada menit-menit terakhir, yakni menit ke-87 melalui Eisfeld dan Aneke, dua menit kemudian. Ini merupakan perjumpaana kedua bagi kedua tim. Pada pertandingan 13 Juli 2012 silam, Arsenal menang telak 4-0.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya