SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Setelah kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 13 Februari 2019 lalu, Manchester United (MU) mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Bermain di kandang PSG di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, Setan Merah berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-3.

Meski tampil di kandang PSG, anak-anak asuh Ole Gunnar Solksjaer tersebut tampil trengginas sejak awal pertandingan. MU bahkan mampu membuka keunggulan lewat Romelu Lukaku saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun PSG mampu menyamakan kedudukan 10 menit berselang melalui gol Juan Bernat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seperti tampil tanpa beban, Romelu Lukaku menambah pundi-pundi gol bagi salah satu wakil Inggris tersebut pada menit ke-30. Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua berjalan alot dan kedua tim tampak mengalami kebuntuan dalam mencetak gol. Hingga pada menit ke-90, di menit-menit akhir pertandingan, Manchester United mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit

Marcus Rashford yang dengan berani melakukan tendangan penalti mampu menunaikan tugasnya. Skor 1-3 untuk kemenangan Manchester United pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Manchester United berhak lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 dengan skor sama kuat 3-3 dengan Paris Saint-Germain. Namun MU unggul dalam jumlah gol tandang, yaitu tiga gol, dibanding PSG yang hanya memiliki dua gol tandang. Dengan begitu, satu wakil Inggris sudah dipastikan melangkah ke Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya