SOLOPOS.COM - Chelsea vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Community Shield 2017 menyajikan duel Arsenal vs Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Arsenal dan Chelsea saling bertarung untuk memperebutkan trofi Community Shield 2017 di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8/2017) malam WIB. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Community Shield merupakan laga yang mempertemukan juara Piala FA dan juara Liga Premier Inggris musim lalu. Arsenal merupakan juara Piala FA dan Chelsea sebagai jawara Liga Inggris.

Dikutip dari Livescore.com, Chelsea lebih mendominasi ketimbang Arsenal. Tim polesan Antonio Conte itu mampu mencatatkan 51% penguasaan bola pada babak pertama, berbanding 49% milik Arsenal. Kendati demikian, The Gunners lebih banyak mengancam.

Buktinya, pada paruh pertama, Arsenal mampu mencatatkan total lima tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Chelsea membuat total dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Holding, Mertesacker (Kolasinac 33′), Monreal, Chamberlain, Bellerin, Elneny, Xhaka, Iwobi, Welbeck, Lacazette

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Alonso, Moses, Fabregas, Kante, Pedro, Willian, Batshuayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya