SOLOPOS.COM - Arsene Wenger bersama punggawa Arsenal mengangkat trofi juara Community Shield. JIBI/Rtr/Darren Stapler

Solopos.com, LONDON — Manajer Arsenal Arsene Wenger begitu gembira melihat performa timnya pada laga Community Shield melawan Manchester City. Wenger menyebut timnya bermain komplet dan sempurna pada babak pertama.

Di Stadion Wembley, Minggu (10/8/2014), Arsenal membuat City tak berkutik pada babak pertama. The Gunners tampil begitu dominan dan sukses mencetak dua gol lewat kaki Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada babak kedua, permainan City mulai berkembang. Namun, gol Olivier Giroud memastikan Arsenal menang telak 3-0 atas juara bertahan Premier League itu.

“Saya merasa kami punya performa yang komplet pada babak pertama sepanjang kami punya kaki-kaki untuk mempertahankan apa yang ingin kami lakukan,” ujar Wenger di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Kami bertahan dengan baik, kami sedikit lebih banyak kehilangan bola pada babak kedua dan pergerakan kami tidak selancar babak pertama. Namun, kami tetap menjaga semangat dan organisasi permainan. Babak pertama sangat menyenangkan,” katanya.

Kemenangan ini akan jadi modal bagus bagi Arsenal untuk menyongsong musim baru Premier League. Mereka akan menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium pada laga pertama, Sabtu (16/8) mendatang.

“Kami harus membuat awal yang baik di kandang karena itu derby. Mereka akan sangat menyulitkan,” ujar Wenger.

“Itu juga akan menjadi tipe pertandingan yang berbeda. Mari mempersiapkan diri dengan baik, tapi penting untuk menang hari ini,” tuturnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya