SOLOPOS.COM - Arsene Wenger bersama punggawa Arsenal mengangkat trofi juara Community Shield. JIBI/Rtr/Darren Stapler

Solopos.com, LONDON — Periode tiga bulan terakhir menjadi momen yang sangat indah buat Arsenal dan seluruh suporternya. Setelah sebelumnya puasa gelar selama sembilan tahun, The Gunners mengumpulkan dua trofi dalam 85 hari ke belakang.

Dua trofi yang didapat Arsenal dalam kurun 85 hari terakhir adalah Piala FA dan Community Shield. Di Piala FA, Aaron Ramsey dkk mengalahkan Hull City dengan skor 3-2 dalam laga final yang dilangsungkan di Stadion Wembley pada 17 Mei lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara Community Shield didapat Arsenal beberapa jam lalu. Menghadapi Manchester City, juga di Stadion Wembley, anak didik Arsene Wenger meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-0.

Dua trofi dalam 85 hari terakhir menjadi capaian hebat buat ‘Gudang Peluru’. Sebelum dua sukses tersebut mereka harus menunggu sangat lama untuk bisa menambah koleksi di lemari piala. Kali terakhir Arsenal menggelar pesta juara adalah saat menjuarai Piala FA tahun 2005.

Kemenangan atas City di Community Shield juga menjadi bekal bagus buat Arsenal jelang bergulirnya Premier League 2014/2015. Penghuni posisi empat klasemen akhir musim lalu itu akan memulai liga dengan menghadapi Crystal Palace pada 16 Agustus mendatang. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya