SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Hannah McKay)

Antonio Conte memilih penampilan baru.

Solopos.com, LONDON — Sepak bola terkadang dihubungkan dengan hal-hal di luar nalar. Bahkan hal itu juga dilakukan Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pelatih berusia 48 tahun tersebut sengaja membiarkan berewoknya tumbuh lebat supaya timnya terus mendapatkan keberuntungan.  Kali pertama Conte terlihat dengan penampilan barunya itu ketika jumpa pers sebelum melawan West Bromwich Albion, pertengahan November 2017 lalu. Saat itu, dia mengaku menumbuhkan rambut di bagian wajahnya karena permintaan sang istri.

Tapi, Conte sempat diprotes putrinya karena dinilai penampilannya terlihat tua ketimbang tanpa berewok. Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu pun sempat mencukur berewoknya karena permintaan putrinya tersebut.

Hanya, Conte lagi-lagi memelihara berewoknya tersebut sekitar sepekan ini. Entah ada hubungannya atau tidak, Chelsea meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Premier Inggris dengan penampilan Conte itu. Yakni saat menundukkan Huddersfield Town 3-1 dan Southampton 1-0.

Conte mengaku ingin terus memelihara berewoknya itu agar timnya mendapat hoki ketika bertemu Bournemouth pada perempat final Piala Liga di Stamford Bridge, London, Kamis (21/12/2017) pukul 02.45 WIB.

“Saya pikir saya ingin memelihara berewokku ini dan apakah penampilanku ini memberi kemajuan atau tidak. Inilah kali pertama saya berusaha memanjangkan berewok. Ini pengalaman bagus buatku, saya juga ingin terlihat atraktif dengan penampilan ini,” jelas Conte kepada Talk Sport, seperti dilansir Standard.co.uk, Selasa (19/12/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya