SOLOPOS.COM - Meksiko Vs Jamaika ( Joe Camporeale-USA TODAY Sports/Reuters)

Copa America Centenario Grup C mempertemukan Meksiko vs Jamaika. Meksiko diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, CALIFORNIA — Laga kedua Grup C Copa America Centenario menyajikan Meksiko vs Jamaika di Rose Bowl, California, Amerika Serikat. Laga itu akan digelar Jumat (10/6/2016) dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 09.00 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Laga kedua Grup C Copa America Centenario yang mempertemukan Meksiko vs Jamaika diprediksi berlangsung sengit. Laga kali ini merupakan hidup mati bagi Jamaika setelah dikalahkan Venezuela 0-1 di pertandingan pertama.

Apabila masih ingin lolos tim berjuluk The Reggae Boyz itu harus bisa mengalahkan Meksiko yang tampil hebat saat menghancurkan Uruguay di laga pertama dengan skor 3-1.

Meksiko juga tak kalah serius dalam mempersiapkan laga kontra Jamaika. Meksiko jelas mengincar poin penuh agar lolos ke babak perempat final Copa America Centenario menyusul Kolombia.

Sayangnya Meksiko tak bisa diperkuat gelandang Andres Guardado yang mendapat kartu merah saat melawan Uruguay di laga pertama. Meski begitu posisinya bisa digantikan oleh Hector Herrera di lini tengah.

Di kubu Jamaika juga harus kehilangan pemain andalan Rodolph Austin yang terpaksa absen karena kartu merah. kondisi Kemar Lawrence, Giles Barnes, Wes Morgan, dan Garath McCleary juga meragukan.

Menurut Bleacherreport, dilihat dari rekor pertemuan, Jamaika hanya menang sekali, Meksiko unggul tiga dan satu laga lain berakhir imbang. Dengan kondisi buruk Jamaika dan rekor pertemuan yang jomplang, Meksiko diunggulkan menang atas Jamaika dan lolos ke perempat final Copa America Centenario.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Meksiko vs Jamaika dalam lanjutan Copa America Centenario:

Head To Head
27-7-2015:   Jamaika 1-3 Meksiko
5-6-2013:      Jamaika 0-1 Meksiko
7-2-2013:      Meksiko 0-0 Jamaika
12-10-2008: Jamaika 1-0 Meksiko
6-9-2008:      Meksiko 3-0 Jamaika

Prediksi Line Up Meksiko Vs Jamaika

Meksiko (3-5-2): Alfredo Talavera, Diego Reyes, Rafael Marquez, Hector Moreno, Nestor Araujo, Miguel Layun, Hector Herrera, Jesus Duenas, Javier Aquino, Jesus Corona, Javier Hernandez.

Jamaika (4-4-2): Andre Blake, Je-Vaughn Watson, Jermaine Taylor, Wes Morgan, Adrian Mariappa, Michael Hector, Lee Williamson, Jobi McAnuff, Garath McCleary, Giles Barnes, Clayton Donaldson.

Prediksi Skor Meksiko Vs Jamaika: 2-0 Match Odds: Mexico -315, Jamaica +950, Draw +400 (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya