SOLOPOS.COM - Barcelona (Bleacher Report)

Copa del Rey 2015/2016 menyajikan Barcelona yang melangkah ke perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Barcelona akhirnya berhasil melangkah ke babak perempatfinal Copa del Rey 2015/2016. Hal itu dipastikan Barca, saat mereka menang di leg kedua melawan Espanyol.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Bermain di Cornell El-Prat, Kamis (14/1/2016), Barca menang dengan skor 0-2. Dengan begitu, Barca lolos ke perempatfinal Copa del Rey dengan agregat 6-1. Seperti diketahui pada leg I yang digelar di Camp Nou, Barca menang dengan skor telak 4-1.

Munir El Haddadi yang menggantikan peran Luis Suarez karena mendapat hukuman larangan bertanding, menjadi bintang kemenangan Barca. Penyerang 20 tahun itu mencetak dua gol kemenangan Barca di masing-masing babak.

Selain Barca, tiga klub lain juga memastikan melangkah ke perempatfinal Copa del Rey 2015/2016, Kamis (14/1/2016). Ketiga klub itu adalah Celta Vigo, Athletic Bilbao, dan Las Palmas. Celta menyingkirkan Cadiz, Bilbao mengandaskan Villareal, dan Las Palmas menghentikan langkah Eibar.

Celta yang sudah unggul 3-0 di leg pertama, kembali mampu mengalahkan Cadiz dengan skor 2-0. Dengan begitu, Celta lolos berkat agregat 5-0. Dua gol Celta dicetak John Guidetti lewat penalti pada menit ke-35 dan Dejan Drazic pada menit ke-78.

Sementara di Elmadrigal, kandang Villarreal, Bilbao mampu menang tipis 1-0. Gol semata wayang Bilbao dicetak oleh Inaki Williams pada menit ke-21. Kemenangan itu membuat Bilbao lolos ke perempatfinal Copa del Rey 2015/2016 dengan agregat 4-2 karena di leg pertama mereka menang 3-2.

Sedangkan Las Palmas mampu mengalahkan Eibar dengan susah payah. Pada leg kedua itu, Las Palmas menang dengan skor tipis 3-2. Kemenangan itu membuat Las Palmas lolos dengan agregat 6-4, setelah di leg I mereka juga mencatatkan skor yang sama.

Las Palmas memimpin berkat gol bunuh diri David Junca pada menit ke-43. Tapi, Eibar berbalik unggul setelah Borja Ekiza dan Sergi Enrich secara berturut-turut mencetak gol pada menit ke-52 dan 53. Las Palmas kemudian menyamakan skor lewat gol Momo pada menit ke-59 sebelum David Garcia menentukan kemenangan mereka lewat golnya pada menit ke-83.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya