SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, diadang bek Atletico Madrid Filipe Luis. (REUTERS/Albert Gea)

Copa del Rey 2017 leg pertama semifinal Atletico mengalami kekalahan dari Barcelona.

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Barcelona di leg 1 semifinal Copa del Rey 2017. Tapi pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap optimistis lolos ke final Copa del Rey musim ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Atletico Madrid dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2 di Vicente Calderon, markas Atletico,, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Gol Messi dan Suarez menjadi pembeda di laga sengit ini.

Gol Messi dan Suarez hanya bisa dibalas satu oleh Antoine Griezmann di babak kedua. Meski begitu Simeone yakin masih bisa lolos meski kalah di leg pertama semifinal Copa del Rey 2017.”Di babak kedua, kami bermain seperti seharusnya,” ucap Simeone, seperti dikutip Solopos.com dari Reuters, Kamis (2/2/2017).

Diego Simeone yakin bila anak asuhnya bermain seperti babak kedua, Barcelona akan bisa dikalahkan meski bermain di Camp Nou, kandang Barca, di leg kedua semifinal Copa del Rey 2017.

“Saya senang dengan penampilan tim di babak kedua, Bila kami bermain seperti itu lagi, maka Barcelona bisa dikalahkan di leg kedua,” tambah Simeone.

Laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2017 yang menyajikan Barcelona vs Atletico Madrid akan digelar di Camp Nou, markas Barca, Rabu (8/2/2017). Barcelona hanya membutuhkan seri untuk lolos ke final dan menantang pemenang Celta Vigo vs Alaves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya