SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan kemenangan seusai mengalahakn Elche. Ist/detiksport

Copa del Rey yang mempertemukan Elche melawan Barcelona di leg kedua berakhir dengan kemenangan telak tim Catalan 4-0.

Solopos.com, ELCHE — Barcelona yang tampil tanpa beberapa pemain bintangnya dan bahkan membawa serta enam pemain tim B, masih terlalu tangguh untuk Elche. Barca menang 4-0 atas Elche di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dan lolos ke perempatfinal dengan agregat telak 9-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di Manuel Martinez Valero, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB, Barca membuka kemenangan lewat gol Jeremy Mathieu di menit ke-21. Sergi Roberto lalu menggandakan keunggulan di menit ke-40 sebelum Pedro Rodriguez membuat Barca menutup babak pertama dengan skor 3-0. Di menit injury time babak kedua Barca menambah satu gol lagi melalui Adriano.

Hasil tersebut membuat Barca, yang memenangi leg pertama dengan skor 5-0, berhak melaju ke babak delapan besar dengan keunggulan telak 9-0 atas Elche.

Di perempatfinal Blaugrana akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang maju ke fase ini usai menyisihkan Real Madrid. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya