SOLOPOS.COM - Messi melewati pemain Sociedad Gonzalez (kiri) dan Gaztanaga. JIBI/Reuters/Vincent West

Solopos.com, SAN SEBASTIAN — El Clasico tercipta di final Copa del Rey musim ini. Barcelona lolos ke partai puncak setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di leg kedua semifinal. Real Madrid akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

Pada pertandingan di Anoeta, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB, seperti dilansir detiksport Barca lebih dulu memimpin. Tembakan Lionel Messi memaksa kiper Sociedad, Enaut Zubikarai, bertekuk lutut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Tapi, Sociedad mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua. Ketika waktu normal tersisa tiga menit, Antoine Griezmann memaksimalkan umpan Chory Castro menjadi gol.

Dengan hasil ini, Barca lolos ke final dengan skor agregat 3-1. Pada pertemuan pertama, mereka menang 2-0 atas Sociedad. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Real Sociedad: Zubikarai, Mikel, Griezmann, Seferovic (Castro 66′), Xabi Prieto (Canales 82′), Vela, Ansotegi, Zurutuza, Jose Angel, Gaztanaga (Gorka 67′), Zaldua

Barcelona: Pinto, Pique, Dani Alves, Fabregas, Xavi (Song 66′), Pedro (Sanchez 77′), Iniesta, Mascherano, Busquets, Jordi Alba, Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya