SOLOPOS.COM - Para pemain klub Racing Santander yang mogok tidak mau bermain dalam laga Copa del Rey (King's Cup) melawan Real Sociadad di Santander. JIBI/Reuters/Nacho Cubero

Solopos.com, MADRID--Pertandingan Piala raja Spanyol menjadi lelucon, ketika para pemain Racing Santander protes karena belum digaji dan menolak mengejar bola setelah pertandingan leg kedua perempat final di kandang sendiri melawan Real Sociedad itu dimulai, Kamis (30/1/2014).

Tim tersebut membentuk barisan mengelilingi lingkaran tengah segera setelah pertandingan di Sardinero dimulai dan Sociedad memainkan bola di lapangan mereka sendiri selama sekitar semenit sebelum wasit menghentikan pertandingan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para pemain lawan dan staf kepelatihan berangkulan di tengah lapangan ketika para pendukung Santander melantunkan dukungan atas aksi tim tuan rumah.

Para pemain Santander mengumumkan pada senin bahwa mereka akan memboikot pertandingan kecuali Presiden klub Angel Lavin dan dewan pengurus klub tier tiga yang dilanda kesulitan keuangan itu mengundurkan diri.

Pada pertandingan pertama pekan lalu, Santander kalah 1-3 di Anoeta stadium di San Sebastian dan peluang mereka untuk lolos ke babak empat besar dan bertemu dengan tim pencetak rekor kemenangan pada Piala Raja, Barcelona semakin jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya