SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Juventus atas Inter Milan.

Solopos.com, TURIN – Juventus memetik kemenangan di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Juve menang dengan skor 0-3 dalam laga yang digelar di Juventus Stadium tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pelatih Inter, Roberto Mancini, menilai laga itu sebenarnya berjalan seimbang. Tak sepantasnya Inter kalah dengan skor telak. Meski begitu, Mancini menyatakan Juve memang layak menang karena lebih mendominasi permainan.

Juve membuka keunggulan melalui tendangan penalti Alvaro Morata pada menit ke-36. Morata kembali mencetak gol di babak kedua tepatnya pada menit ke-63. Paulo Dybala kemudian menutup kemenangan Juve menjadi 3-0 di menit ke-83.

“Itu adalah pertandingan yang seimbang dengan Juve yang lebih menekan. Penalti diberikan sebelum jeda, kemudian jelas mereka menunggu untuk melakukan serangan balik,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia, Kamis (28/1/2016).

“Itu adalah pertandingan yang aneh. Juve pantas menang, tapi 3-0 sepertinya berlebihan. Juve pantas menang, tapi saya tidak ingat ada penyelamatan yang dilakukan Samir Handanovic maupun kami ada di bawah tekanan tertentu,” sambungnya.

“Gol kedua lahir karena kesalahan kami, karena kami menyapunya tepat ke Morata dan dia mencetak gol. Kemudian Juve lebih banyak menunggu dan hanya fokus ke serangan balik, kemudian kami main dengan 10 orang, jadi begitulah,” tutup Mancini.

Akibat kekalahan itu, Inter harus menang dengan selisih empat gol di leg kedua nanti. Leg kedua semifinal Coppa Italia 2015/2016 sendiri bakal digelar di Giuseppe Meazza pada 3 Maret 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya