SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Inter Milan di babak perempatfinal.

Solopos.com, NAPLES – Inter Milan berhasil memetik kemenangan pada babak perempatfinal Coppa Italia 2015/2016. Menurut penggawa Inter, Stevan Jovetic, itu adalah kemenangan yang dibutuhkan timnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Inter menang atas Napoli dalam babak perempatfinal Coppa Italia 2015/2016 di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Inter menang dengan skor 2-0 berkat gol Jovetic pada menit ke-74 dan Adem Ljajic di masa injury time. Pertandingan itu sendiri diwarnai kartu merah untuk pemain Napoli Dries Mertens.

Itu merupakan kemenangan pertama Inter dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dua pertandingan sebelumnya di ajang Serie-A, Inter hanya mencatatkan sekali hasil imbang dan sekali kekalahan. Akibatnya, Inter tergelincir ke posisi ketiga klasemen dan digeser Napoli di puncak klasemen.

Kini di ajang Coppa Italia 2015/2016, Inter mampu mengalahkan Napoli. Hal positif itu diharapkan Jovetic mampu mengangkat moral timnya di ajang Serie-A.

“Itu adalah kemenangan yang kami butuhkan, melawan tim terbaik di tempat yang sulit. Seluruh tim bermain dengan baik,” kata Jovetic seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/1/2016).

“Kami kesulitan di babak pertama, namun setelah jeda kami unjuk gigi dan memperlihatkan sepak bola kami. Pada saat tertenutu Anda memang tidak bisa mengatur keadaan seperti yang Anda inginkan, tapi saya selalu mencoba memberikan 100 persen,” papar pemain Timnas Montenegro itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya