SOLOPOS.COM - Juventus vs AC Milan (Twitter)

Coppa Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Juventus kontra AC Milan di babak final.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil melangkah ke babak final Coppa Italia 2015/2016. Di babak pamungkas itu, Juve akan menghadapi AC Milan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Juve melangkah ke final usai menyingkirkan Inter Milan lewat drama adu penalti. Juve sebenarnya berpeluang besar karena mengantongi kemenangan di leg pertama dengan skor 3-0. Tapi di leg kedua, Inter tampil trengginas dan mampu mencetak tiga gol di waktu normal.

Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, Inter tampil dominan. Marcelo Brozovic membuka keunggulan Inter dan menutup babak pertama dengan skor 1-0. DI babak kedua Inter mampu menambah dua gol lagi lewat Ivan Perisic dan Brozovic.

Skor 3-0 di waktu normal membuat laga ini harus dilanjutkan di babak extra time. Tapi masih tetap tak ada gol tambahan hingga harus ditentukan lewat adu penalti. Striker Inter, Rodrigo Palacio, menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal. Inter pun kalah dengan skor 5-3.

Di babak final nanti, Juve akan menantang Milan. Rossonerri lebih dulu menyegel tiket final usai menyingkirkan tim kasta bawah Alessandria. Milan menang dengan agregat 6-0, setelah di leg pertama menang 1-0 dan di leg kedua menang 5-0. Laga final Coppa Italia 2015/2016 sendiri akan dilangsungkan pada 21 Mei 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya