SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan Lazio dan AC Milan yang melaju ke babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Lazio dan AC Milan berhasil melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia 2015/2016. Di babak 16 besar yang dilangsungkan, Kamis (17/12/2015) malam WIB, Lazio mengalahkan Udinese, sementara Milan mampu menyingkirkan Sampdoria.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lazio mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico. Lazio tertinggal lebih dulu melalui gol Panagiotis Kone. Kone mencetak gol cantik usai memanfaatkan umpan Giovanni Pasquale.

Namuin petaka menghampiri Udinese. Rodrigo Aguirre mengalami cedera dan tak bisa digantikan karena mereka telah melakukan pergantian tiga pemain. Alhasil, Udinese pun harus bermain dengan 10 pemain.

Kalah jumlah pemain, Udinese harus rela gawangnya dibobol dua kali. Pada menit ke-70, Lazio mencetak gol melalui Alessandro Matri. Kemudian di menit ke-79, Lazio mampu membalikkan kedudukan berkat gol Danilo Cataldi. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, AC Milan yang harus bertandang ke Luigi Ferraris, mampu membawa pulang kemenangan.Mereka mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-0. Meski cukup mendominasi, MIlan baru bisa membobol gawang Sampdoria pada babak kedua.

Pada menit ke-50, Niang mampu membawa Milan unggul. Dia mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Carlos Bacca untuk menjebol gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emiliano Viviano. Milan kemudian menggandakan keunggulan melalui Bacca di masa injury time setelah menerima umpan dari Keisuke Honda.

Seperti dilansir Who Scored, Jumat (18/12/2015), Lazio akan berjumpa dengan Juventus di babak p-erempatfinal Coppa Italia 2015/2016. Sementara Milan harus meladeni tantangan Carpi. Carpi lolos setelah menundukkan tim kuat Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya