SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Coppa Italia 2015/2016 diwarnai dengan AC Milan yang menembus babak final.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil melaju ke babak final Coppa Italai 2015/2016. Atas keberhasilan itu, Milan dianggap telah mencapai target pertama musim ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Milan memastikan satu tiket Final Coppa Italai 2015/2016 usai menyingkirkan Alessandria di semifinal dengan agregat 6-0. Di leg kedua yang digelar di San Siro, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB, Milan menang dengan skor 5-0. Gol Gol Milan dicetak Jeremy Menez (2 gol), Alessio Romagnoli (2 gol), dan Mario Balotelli.

Milan pun tinggal menunggu pemenang Juventus kontra Inter Milan untuk dihadapinya di laga final. Manajer Milan, Sinisa Mihajlovic, sangat puas dengan kemenangan itu. Menurutnya target pertama telah dipenuhi dan kini tinggal fokus ke Liga Italia.

“Kami sudah mencapai target pertama kami. Ketika kami memainkan final, kami juga akan mencoba membawa pulang trofi. Kami semua senang, Coppa Italia selalu jadi salah satu target kami,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/2/2016).

MIhajlovic berharap momentum kemenangan itu bisa terus menular di Liga Italia. Saat ini, Milan duduk di posisi keenam dengan nilai 47. Mereka tengah berusaha untuk bisa menembus tiga besar sebagai target selanjutnta.

“Bagaimanapun sekarang kami juga harus berpikir soal liga. Beberapa laga berikutnya penting jika kami menang, karena Fiorentina dan Roma tidak bisa sama-sama menang,” imbuh Mihajlovic.

“Tapi di Sassuolo tidak akan mudah, mereka sangat terorganisasi. Milan belum pernah menang di sana, tapi selalu ada yang pertama kali,” papar dia mengenai laga melawan Sassuolo, akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya