SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AC Milan atas Alessandria di semifinal leg I.

Solopos.com, TURIN – AC Milan berhasil memetik kemenangan pada leg I semifinal Coppa Italia 2015/2016 melawan Alessandria, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Meski begitu pelatih Sinisa Mihajlovic tak sepenuhnya puas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bertandang ke markas Alessandria, Milan menang dengan skor tipis 0-1. Mario Balotelli mencetak satu-satunya gol di laga ini melalui tendangan penalti. Milan sendiri memiliki banyak peluang, namun mereka gagal mengkonversi menjadi gol.

Hal itulah yang membuat Mihajlovic tak puas. Dia menyebut seharusnya milan mencetak lebih banyak gol dan menghabisi Alessandria. Hal itu akan membuat peluang mereka lolos ke final semakin besar karena leg kedua bakal digelar di markas mereka.

“Saya setengah puas. Kami harus menang dan kami berhasil melakukannya, tapi kami bisa saja menyegel pertandingan ini,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Rabu (27/1/2016)

“Kami menyia-nyiakan beberapa peluang bagus. Alessandria menyingkirkan Palermo, Genoa, dan Spezia, jadi kami harusnya mencoba untuk mematikan harapan mereka dari leg pertama, tapi kami membuang-buang peluang yang tampaknya lebih mudah untuk diubah jadi gol daripada disia-siakan,” papar dia.

“Hal positinya adalah kami memberi waktu bermain kepada mereka yang tidak punya banyak kesempatan. Mulai besok kami akan mulai berpikir soal laga melawan Inter,” lanjut eks pelaih Sampdoria itu.

Leg kedua semifinal Coppa Italia 2015/2016 yang akan dilangsungkan di San Siro baru dimainkan 1 Maret 2016 mendatang. Namun akhir pekan ini, Milan sudah ditunggu lawan berat di Liga Italia yakni tim tetangga mereka, Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya