SOLOPOS.COM - Napoli vs Inter Milan (Twitter)

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Napoli atas Inter Milan.

Solopos.com, NAPLES – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, merasa bertanggung jawab atas kekalahan timnya di Coppa Italia 2015/2016. Napoli disingkirkan Inter Milan di babak perempatfinal.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam laga yang digelar di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB, Napoli kalah 0-2. Dua gol Inter terjadi di babak kedua yang dicetak oleh Stevan Jovetic dan Adem Ljajic. Napoli pun dipastikan tersingkir di ajang Coppa Italia 2015/2016.

Setelah laga, Sarri mengakui kekalahan Napoli dari Inter adalah kesalahannya. Seperti diketahui, Sarri tak menurunkan Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik sejak menit pertama. Padahal Higuain tengah moncer dan menjadi top skorer sementara Liga Italia 2015/2016.

Sarri beralasan ingin memberikan istirahat Higuain yang selalu tampil di Liga. Selain itu menyeimbangkan menit bermain bagi pemain lainnya. Dalam pertandingan itu, Napoli juga harus kehilangan satu pemain yakni Dries Mertens yang diusir wasit lantaran menerima kartu kuning kedua.

“Itu adalah kesalahan saya, saya mencoba untuk menyeimbangkan menit bermain. Tapi dalam kasus ini sebuah insiden kecil bisa merusak seluruh rencana,” papar Sarri seperti dilansir Football Italia, Rabu (20/1/2016).

“Kami peduli dengan pertandingan ini dan kartu merah Dries Mertens membuat saya benar-benar marah. Anda bisa memberi penalti atau tidak, tapi memberi kartu kuning kedua untuk diving benar-benar berlebihan,” sambungnya.

“Tim tetap seimbang dan permainan dalam kendali kami sampai terjadinya gol,” pungkas suksesor Rafael Benitez itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya