SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Coppa Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Inter Milan dari Juventus lewat adu penalti.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menunjukkan performa impresif kala menghadapi Juventus di leg kedua Coppa Italia 2015/2016, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Penggawa Inter, Ivan Perisic, pun meminta timnya untuk terus mempertahankan performa tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter berhasil unggul 3-0 di waktu norma. Mauricio Brozovic mencetak dua gol dan satu gol lainnya dicetak Perisic. Pertandingan pun harus berlanjut ke babak extra time lantaran agregat menjadi 3-3 karena di leg pertama, Juve menang dengan skor 3-0.

Di babak extra time, tak ada gol tambahan dan membuat pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu tostosan, Inter harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 5-3. Meski kalah, Inter tetap mendapat pujian lantaran performanya.

Sempat diprediksi akan kalah dengan mudah, Inter justru mampu membungkam Bianconerri. Performa itu pun mendapat pujian dari sejumlah pihak seperti Presiden Klub, Erick Thohir, dan pelatih Roberto Mancini. Perisic sendiri menilai timnya harus mempertahankan performa itu dan mengaplikasikannya di Serie-A Italia.

“Kami berbicara bersama sebelum pertandingan dan kami tahu kami harus berjuang untuk klub sehingga fans bisa bangga. Kami harus terus seperti ini sekarang,” kata Perisic di situs resmi klub, Inter.it, Kamis (3/3/2016).

“Kami sudah menjalani sebuah periode yang menyulitkan dengan kehilangan banyak angka. Sekarang kami harus bertarung sampai akhir dan tidak melupakan apa yang sudah kami lakukan di paruh pertama musim. Ini adalah cara untuk maju, kami harus terus bermain seperti malam ini,” imbuhnya.

“Kami harus memberikan segalanya di laga-laga berikutnya. Mari dimulai dengan memenangi dua pertandingan kandang berikutnya, baru setelahnya kami akan memikirkan laga melawan Roma,” lanjut pemain asal Kroasia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya