SOLOPOS.COM - Inter Milan vs Lazio. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Coppa Italia 2017 memasuki perempat final. Inter diunggulkan menang atas Lazio.

Solopos.com, MILAN — Laga perempat final Coppa Italia 2017 mempertemukan Inter Milan vs Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, kandang Inter. Laga itu akan digelar Rabu (1/2/2017) pukul 02.45 WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Laag perempat final Coppa Italia 2017 yang menyajikan Internazionale Milan vs Lazio diprediksi berlangsung seru. Inter sedang on fire sejak dibesut mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli.

Akhir pekan lalu, Nerazzuri, julukan Inter, menang 3-0 atas Pescara. Berkat kemenangan itu, Inter sudah menang tujuh kali beruntun di Serie A. Sementara Lazio sedang dalam periode buruk.

Tim Elang Ibu Kota itu kalah dua kali beruntun saat melawan Juventus dan Chievo Verona. Dua kekalahan beruntun itu sangat memengaruhi mental bertanding tim biru langit tersebut. Tapi Stefano Pioli tetap mewaspadai Lazio.

Menurutnya laga melawan Lazio sangat penting. Timnya akan berkonsentrasi penuh lawan Lazio sebelum berjumpa Juventus dalan lanjutan Serie Italia.

“Kami akan menjalani laga penting dengam melawan Lazio. Kami harus berkonsentrasi penuh saat berjumpa mereka. Lalu kami akan menghadapi Juventus di Turin. Kami telah bermain bagus dan yakin bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Pioli, seperti dikutip dari Footballitalia, Selasa (31/1/2017).

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan menang dua kali, Lazio unggul dua kali, dan satu laga lain berakhir seri. Melihat performa yang sangat bagus dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi, Inter Milan diprediksi unggul atas Lazio meski dengan skor ketat.

Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor Inter Milan vs Lazio di perempat final Coppa Italia 2017:

Head To Head
21-12-2016: Inter Milan 3-0 Lazio
1-5-2016:      Lazio 2-0 Inter Milan
20-12-2015: Inter Milan 1-2 Lazio
10-05-2015: Lazio 1-2 Inter Milan
21-12-2014: Inter Milan 2-2 Lazio

Prediksi Line Up Inter Milan Vs Lazio

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Cristian Ansaldi, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Joao Mario, Antonio Candreva, Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Lazio (4-3-3): Federico Marchetti, Gil Patric, Wallace, Stefan De Vrij, Stefan Radu, Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Felipe Anderson, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Inter Vs Lazio: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya