SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA — Lazio berhasil melangkah ke babak perempatfinal Coppa Italia. Pada babak 16 besar, Biancoceleste meredam perlawanan sengit dari Hellas Verona dengan skor tipis 3-2.

Dalam laga di Olimpico, Rabu (11/1/2012) dinihari WIB, Lazio lebih dulu memimpin 2-0. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Andre Dias pada menit ke-44 dan Tomasso Rocchi pada menit ke-57.

Namun, Verona menunjukkan semangat pantang menyerahnya. Klub yang menghuni Seri B ini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Emanuele Berrettoni pada menit ke-61 dan Marco D’Alessandro pada menit ke-74.

Saat laga seperti akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, Hernanes tampil sebagai pahlawan timnya. Gol pemain Brasil ini pada menit ke-90 membuat skor berubah menjadi 3-2 untuk Lazio.

Dengan kemenangan ini, pasukan Edoardo Reja lolos ke babak perempatfinal dan selanjutnya akan menghadapi AC Milan atau Novara.
detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya