SOLOPOS.COM - CEO Persis Solo, Bimo Putranto (tiga dari kiri) melakukan serah terima jersey dengan perwakilan PT Multistrada Arah SSarana selaku produsen Corsa, Akhmad Nursyamsu, dalam launching sponsorship Persis dengan Corsa. (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Persis Solo menjali kerja sama dengan Corsa.

Solopos.com, SOLO – Corsa resmi mensponsori Persis Solo dengan jangka waktu kontrak satu tahun. Meski demikian produsen ban itu menolak membeberkan nilai kontrak tersebut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Perwakilan PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku Produsen Corsa, Akhmad Nursyamsu, mengatakan nilai kontrak adalah hal yang sensitif untuk disampaikan. Meski demikian dia memastikan dana yang dikucurkan cukup untuk membuat Laskar Sambernyawa berprestasi di Liga 2 musim ini.

“Cukup lumayanlah,” ujarnya dalam launching kerjasama Corsa dengan Persis di Restoran Orient, Selasa (23/5/2017) malam WIB.

Sebagai perbandingan, PSIM Jogja yang juga disponsori Corsa mendapat dana Rp250 juta per musim. Namun kontrak tersebut bisa dibatalkan andai tim tersebut terdegradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya