SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho (JIBI/Reuters / Paul Childs)

Philppe Coutinho teken kontrak baru bersama Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Philippe Coutinho bakal lebih lama berseragam Liverpool. Pasalnya, pemain 24 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontrak bersama tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pihak Liverpool tak menyebutkan secara jelas berapa lama durasi kontrak anyar Coutinho itu. The Reds hanya menyebut si pemain meneken kontrak berdurasi panjang. Namun seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (25/1/2017), Coutinho disebut sepakat dengan perpanjangan kontrak hingga 2022 mendatang tanpa ada klausul rilis.

Kontrak baru ini tentu diharapkan mampu meredam pemberitaan mengenai si pemain yang santer diminati Barcelona. Bahkan sejumlah kalangan menyebut pemain berdarah Brasil itu memang cocok bermain di Barca.

Coutinho sendiri merasa bahagia bisa memperpanjang kontrak bersama tim yang kini diasuh Jurgen Klopp tersebut. “Pertama-tama, aku ingin berterimakasih kepada setiap orang di klub,” kata Coutinho di situs resmi Liverpool, Rabu.

“Aku sangat gembira menandatangani kontrak baru di sini. Ini adalah klub yang membuatku ingin berterima kasih dan ini memperlihatkan kebahagiaanku di sini. Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk membayar kepercayaan mereka kepadaku,” sambungnya.

“Aku menandantangani kontrak baru ini untuk bertahan di sini selama beberapa tahun lagi karena hal itu merupakan sebuah kehormatan besar untukku. Ini memberiku kegembiraan besar karena aku sangat disambut secara terbuka oleh semua orang di klub dan suporter sedari hari pertamaku. Aku sangat berterima kasih kepada klub sepak bola ini atas segalanya,” tandas Coutinho.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2012, Coutinho telah membuat 163 penampilan. Total dia sudah menyumbang 34 gol dan 35 assist untuk Liverpool di semua ajang. Termasuk enam gol dan tujuh assist yang telah dibuatnya dalam 18 penampilan di sepanjang musim 2016/2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya