SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (google/cornerkick.info)

Cristiano Ronaldo (google/cornerkick.info)

Ronaldo baru saja merayakan kemenangan dan lolos dari “grup neraka” dengan menyisihkan Belanda dan Denmark. Ia juga dua kali membobol gawang Belanda sebagai jawaban atas kritik media.  Selain kisah di atas lapangan, cerita tentang kepedulian Ronaldo pada sesama juga menghiasi lembaran berita media di Spanyol.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Salah satunya, saat ia membantu biaya pengobatan fans Real Madrid, Nuhaze yang baru berusia sembilan tahun. Seperti dilansir sport.yahoo.com, Rabu (20/6/2012), Nuhazet menderita kanker ganas dan orangtuanya yang berasal dari Las Palmas, Pulau Canary, Spanyol, tidak mampu untuk membiayainya.

Untuk itulah, kapten Timnas Portugal itu memutuskan untuk menanggung seluruh biaya pengobatan yang dibutuhkan.  Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun tak mau berpangku tangan. Orang nomor satu di lingkungan Santiago Bernabeu itu langsung merekomendasikan sebuah rumah sakit khusus, Monteprincipe, guna perawatan sang bocah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya