SOLOPOS.COM - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Kedahsyatan bola tendangan Cristiano Ronaldo memang tak perlu diragukan lagi. Selain akurat, bola tendangan Ronaldo ternyata juga sangat keras.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Setidaknya hal itu telah dibuktikan Charlie Silverwood. Bocah berusia 11 tahun itu mengalami patah pergelangan tangannya, karena terkena bola hasil sepakan Ronaldo dari jarak 35 yard.

Dilansir Daily Mail, peristiwa yang dialami Charlie ini berawal saat dirinya menyaksikan laga persahabatan antara Real Madrid dan klub Liga Championship Inggris, Bournemouth di Dean Court, Inggris, Senin (22/7/2013) lalu.

Saat itu, Ronaldo mendapat kesemptan mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 35 yard. Sayang, tendangan kapten Timnas Portugal itu menyamping dan melaju dengan deras ke arah penonton yang duduk di tribun belakang gawang.

Ayah Charlie yang melihat bola tendangan Ronaldo sempat menghindar. Namun, Charlie yang duduk di sebelahnya tak memiliki reaksi secepat ayahnya dan terkena bola di pergelangan tangan.

Meski demikian, Charlie masih sempat bertahan untuk menyaksikan permainan Ronaldo hingga 84 menit pertandingan, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Ini sangat menyakitkan,” ujar Charlie pada The Sun. “Saya diberitahu teman-temanku dan mereka tak percaya hal ini. Ronaldo adalah pemain termahal di dunia dan dia mematahkan tanganku.”

“Saya tak bisa melihat bola datang ke arahku. Bola itu melewati pembatas dan akan memukul wajahku, jadi saya menangkis dengan tanganku. Ayah saya duduk di sebelahku dan merunduk, jadi saya yang menerima serangan penuh.”

Charlie tetap bertahan, meski dalam kondisi patah pergelangan tangan. Ia juga menyaksikan Real Madrid sukses menghancurkan tim lokalnya, Bournemouth, dengan skor telak 6-0.

Dalam laga itu, Ronaldo mencetak dua gol, sementara gol lainnya masing-masing diukir Sami Khedira, Higuain, Angel di Maria dan Casemiro.
Setelah pertandingan, pihak Real Madrid yang mengetahui insiden yang dialami Charlie tak tinggal diam. Mereka pun memberikan kenang-kenangan kepada Charlie sebuah seragam Madrid dan bola, yang berisikan tanda tangan para pemainnya.

“Kami akan menyumbang kenang-kenangan kepada Charlie,” ujar juru bicara Real Madrid, Juan Camilo Andrade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya